Hadiri Undangan IPHI Kapolsek Rimbo Ulu Titipkan Pesan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Kapolsek Rimbo Ulu hadir dalam  undangan IPHI (Ikatan Pengurus Haji Indonesia) di Reflika Ka’bah jalan Anggrek Desa Sukadamai, Kec. Rimbo Ulu, Kab. Tebo. Rabu (11/04/18)

Acara tersebut dalam rangka penutupan Manasik Haji Rimbo Ulu dan dihadiri oleh Ketua MUI Tebo KH Rifa’i Ahmad S. Pd. I, Camat Rimbo Ulu Siti Nariyah, S. Pd. I, Kapolsek Rimbo Ulu, Kepala KUA Rimbo Ulu, ketua IPHI, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta calon jemaah haji yang berjumlah 38 orang.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Rimbo Ulu Iptu A. Hermana menyampaikan pesan kepada calon jemaah haji dalam menjaga kesehatannya, pola makan teratur dan olahraga yang cukup agar ditanah Suci tetap sehat dan khusyuk dalam beribadah serta kembali ketanah air semoga menjadi haji yang mabrur.

“Selain tu Kapolsek Rimbo Ulu berpesan dan mengajak  masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan berita HOAX. Cari tau tentang kebenaran berita tersebut dan jangan mudah tertipu,” tutup Iptu A. Hermana

Publish : CA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *