Hadiri Rapat Penetapan Calon Kades, ini yang Disampaikan Bhabinkamtibmas

Polrestebo.polri.go.id, Rimbo Ilir – Memantau perkembangan  kamtibmas menjelang pelaksanaan pilkades serentak, Bhabinkamtibmas selalu aktif memonitoring situasi. Hal ini terlihat saat Bhabinkamtibmas hadir dalam rapat penetapan calon Kades Sepakat Bersatu, Jumat (4/5/18).

Pasalnya, Keadaan situasi kamtibmas masa menjelang pilkades saat ini menjadi fokus utama Bhabinkamtibmas Bripka Son Hadji, pria yang hobi menanam buah naga ini. Kerap kali situasi seperti ini dimanfaat oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jwab sehingga membuat suasana menjadi tidak kondusif.

Dalam rapat yang dihadiri oleh perangkat Desa ini,  Bhabinkamtibmas Ds. Sepakat Bersatu Bripka Son Hadji menyatakan bahwa kegiatan rapat ini digelara dalam rangka penetapan 2 calon yang akan tampil pada Pilkades nanti. Dimana Rohim dan Sarwono warga yang terpilih ini akan bersaing pada putaran pemilihan suara kades serentak mendatang.

“Iya sudah ditetapkan ada 2 calon yang akan maju pada Pilakdes nanti, dimana salah satunya merupakan Kades yang kemarin menjabat. Tentu ini akan menjadi persaingan yang ketat,”ungkap Son Hadji saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Selain itu, Pihaknya juga meminta kepada seluruh peserta untuk ikut memberikan himbauan kepada warga lainnya untuk selalu bekerjasama menjaga kamtibmas khususnya jelang Pilkades serentak nanti.

“Iya kita minta semuanya ikut menjaga, agar pelaksanaan Pilkades di Desa Sepakat Bersatu ini bisa berjalan dengan aman dan kondusif tanpa menimbulkan gangguan kamtibmas,”tutup Son Haji.

(HT.Jait)

Publish : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *