Hadiri Rapat Panitia MTQ, Kapolsek Tawarkan Fasilitas Milik Polri

Polrestebo.jambi.polri.go.id, VII Koto Ilir – Dalam rangka menuju persiapan yang matang, Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto menghadiri rapat kerja panitia MTQ ke 3 tingkat kecamatan yang digelar di Desa TKP Indah VII Koto Ilit, Jumat (23/3/18).

Selain Kapolsek, kegiatan tersebut dihadiri oleh Bagian Kepegawaian Kecamatan VII Koto Ilir Sulaiman, S.pd, Danramil Tebo Ulu, KUA Kecamatan, Kades Paseban dan peserta lainnya yang berjumlah kurang lebih 25 orang.

Selain dalam rangka persiapan menyambut MTQ ke 3, rapat ini juga membahasan tentang penentuan lokasi yang akan digunakan untuk cabang yang akan diperlombakan nanti, sehingga pada pelaksanaannya dapat berjalan dengan maksimal.

Hal ini dibenarkan Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya menawarkan kepada panitia asrama Polsek yang masih kosong bisa digunakan untuk pemondokan Khafilah.

“Ada beberapa asrama kita yang masih kosong, dari pada tidak terpakai silahkan digunakan untuk pemodokan para khafilah,”ujar Kapolsek.

Selain itu, pihaknya juga menyarankan jika memang diperlukan, mobil dinas Polsek siap digunakan sebagai saran mobilisasi selama kegiatan berlangsung.

“Selain kita akan menempatkan personil untuk menjaga keamanan kegiatan tersebut, kami juga menawarkan mobil dinas kami siap untuk membantu dan menunjang selama jalanya kegiatan MTQ ini,”tandas Iptu Kristian.

(Frm,Zed)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *