Hadiri Perpisahan KKU STIA Setih Setio, ini yang Disampaikan Bhabinkamtibmas

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu Bripka Fathurrochman turut menghadiri acara perpisahan Mahasiswa Kuliah Kerja Usaha (KKU) Desa Sumbersari di jalan Jayapura Desa Sumbersari Kec. Rimbo Ulu, Kab. Tebo. Jumat (24/08/18).

Acara perpisahan Mahasiswa KKU ini dihadiri sebanyak 19 orang dimana Mahasiswa laki-laki berjumlah 6 orang dan perempuan 13 orang. Disampin itu hadir Kades Sumbersari Sunoto dan tokoh masyarakat Desa Sumbersari.

Supervisor KKU STIA Setih Setio Sumbersari Deny Handany, MAB. MA dalam kehadirnya mengucapkan terima kasih kepada warga desa Sumbersari yang menerima mahasiswanya dan membantu para mahasiswa untuk mencari pengalaman serta mengimplementasikan ilmunya di masyarakat.

Ia tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada Bripka Fathurrochman selaku Bhabinkamtibmas Desa Sumbersari yang selalu siap sedia membimbing mahasiswa KKU.

Sementara itu, Bripka Fathurrochman berharap kepada mahasiswa jangan lelah untuk mencari ilmu, karena ilmu adalah jendela dunia.

“Terima kasih buat adik-adik mahasiswa KKU yang mau mengukuti segala peraturan dan aturan yang ada sehingga pelaksanaan kegiatan selama 45 hari berjalan dengan baik dan lancar.”

“Semoga adik-adik juga mendapatkan ilmu selama di desa Sumbersari dan dapat bermanfaat dikedepan hari, tentunya juga selama kita berinteraksi pasti ada kesalahan yang sengaja ataupun tidak. Saya minta maaf kepada adik-adik mahasiswa dan semoga adik-adik tidak lupa terhadap kami yang ditinggalkan,”tutup Bripka Fathurrochman.

(Naek)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *