Hadiri Pembukaan Turnament Bola Voly, Polisi ini Sampaikan Himbauan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ilir – Meningkatkan tali silaturahmi dengan pemerintahan desa Giriwinangun serta lapisan unsur Stakholder, Bhabinkamtibmas hadir dalam setiap kesempatan yang ada.seperti yang dilakukan oleh Bripka Dadan Juanda saat menghadiri pembukaan turnament Bola Voly Karya Muda Cup I yang di gelar di jalan Jogja Desa Giriwinagun, Senin (5/3/18).

Turnament Bola Voly ini di gagas oleh Karang Taruna Desa Giriwinangun. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Dadan menyampaikan sambutannya sekaligus memberikan beberapa himbauan kepada warga yang hadir. Ia menyambut baik kegiatan ini srbagai pemacu semangat para peserta untuk berprestasi dan juga menghindarkan para generasi muda dari pengaruh negatif seperti pergaulan bebas dan narkoba.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini dan kami harap kegiatan positif seperti ini dapat terus berkesinambungan meski dalam bentuk kegiatan positif yang lain,”ujar Bripka Dadan saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Sementara itu Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi, SH saat dikonfirmasi usai kegiatan membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa hal ini sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat.

“Bhabinkamtibmas itu harus berperan aktif dalam kegiatan masyarakat karena selaku pembina kamtibmas yang mewakili Polsek Rimbo Ilir,”tutup Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *