Hadiri Pembukaan MTQ, ini yang Disampaikan Kapolsek Sumay

Polrestebo,jambi.polri.go.id, Tebo – kapolsek Sumay Iptu Faisal Siregar menghadiri kegiatan Acara Pembukaan Musabaqoh Tilawatil  Qur’an (MTQ) Ke I Tingkat Desa Tuo Sumay Tahun 2019, Minggu (18/8).

Kegiatan ini dihadiri Camat Sumay, kepala KUA Sumay, Ketua MUI Sumay, Kades Tuo Sumay, dan para perangkat desa Tuo Sumay. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sumay memberikan arahan kepada warga tentang kamtibmas.

“Kami harap warga bisa bersama -sama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga sitkamtibmas di wilayah kita,”ungkap kapolsek saat memberikan arahan.

Pihaknya juga meminta warga untuk bersama pihak kepolisian dalam mengantisipasi Karhutla yang terjadi di Kecamatan Sumay. Hal ini  terkait dengan adanya penemuan titik api (Hot SPot) beberapa waktu lalu.

“Kami berharap warga ikut membantu Polri dalam mengantisipasi Karhutla dengan meninggalkan kebiasaan lama membuka lahan dengan cara membakar. Serta kami minta jika melihat adanya warga yang masih melakukan pembakaran hutan dan lahan agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian agar bisa kami tangani dengan cepat, karena efek dampak negatif asap pembakaran pada musim Kemarau ini sangat menganggu aktivitas masyarakat, bukan hanya warga sumay,”pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *