Hadiri Pelepasan Siswa SMPN 6, Aipda Dadan Sampaikan ini

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir Aipda Dadan Juanda menghadiri pelepasan  Siswa Siswi Kelas 9 SMPN 6 Tebo, Kamis (1/5).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Giriwinangun yang di wakili oleh Sekdes Giriwinangun Suryanto, Kepala Sekolah SMPN 6 Tebo Kristina Dewi Wulandari S.Pd,  Ketua Komite Suparto, Wakil Kepala Sekolah SMKN 5 Tebo Sunarto, Dewan Guru SMPN 5 Tebo, Para Wali Siswa Kelas 9 dan Siswa Siswi SMPN 6 Tebo, serta undangan warga sekitar.

Selain menghadiri, Aipda Dadan Juanda juga memberikan himbauan. Dalam Sambutanya ia mengucapkan selamat pada Siswa -Siswi kelas 9 yang telah menyelesaikan pendidikan selama 3 tahun di SMPN 6 Tebo. Pihaknya juga berharap Semoga Ilmu dan Pengetahuan yang telah diterima selama belajar di SMPN 6 Tebo, menjadikan cahaya dan bekal untuk melanjutkan sekolah ke jenjang lebih tinggi lagi.

“Jangan cukup di sini, jangan merasa puas sampai SMP,  harus melanjutkan lagi dan ingat semakin tinggi sekolah semakin berat juga tantangan yang akan di hadapi,”Sebut Aipda Dadan dalam sambutanya.

Lanjut Aipda Dadan, bukan hanya karena pelajaran saja tapi juga dari segi pergaulannya, ke depan pergaulan semakin luas dan kompleks, hindari pergaulan yang negatif, pergaulan negatif karena akan membawa kerugian, kerugian pada diri sendiri, masa depan dan juga tentunya orang tua yang telah membiayai.

“Kita menyadari pergaulan pada remaja belakangan ini sangat memprihatinkan, salah bergaul bisa terjerumus ke hal-hal negatif. Jauhi Narkoba kalau ingin meraih masa depan cemerlang,”pungkas Aipda Dadan.

DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *