Hadiri Pelatihan Penangkaran Budi Daya Ikan Lele, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Bhabinkamtibmas polsek Tebo Tengah Bripka Depri Nopriadi menghadiri acara pelatihan budi daya ikan lele di Aula Desa aburan Bt Tebo Kec. Tebo, Kamis (30/11).

Bhabinkamtibmas menghadiri undangan desa Aburan tentang pelatihan budi daya peternakan ikan lele yang di hadiri oleh dinas perikanan dan peternakan kab. tebo Sdr Junaidi (sebagai pemateri) , kades aburan Sdr Tarmizi, BPD aburan Sdr Heri karyono, para kadus, para ketua RT desa aburan serta tomas Desa Aburan.

Saat dikonfrimasi Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Bripka Defri Nofriadi membenarkan hal tersebut. Pihaknya menjelaskan selain ikut mengahdiri ia juga memberikan beberapa himbauan kepada para peserta.

“Selain ikut menghadiri kami juga memberikan himbauan dan motivasi kepada warga  agar benar – benar di pelajari pelatihan ini, sehingga nanti nya bisa di praktekan langsung dalam usaha membudidayakan peternakan ikan lele di desanya yang berdampak pada peningkatan ekonomi,”Ujar Bripka Defri.

Ditamvahkan oleh Defri, selain itu pihaknya juga mengajak seluruh masyrakat untuk selalu berpartisipasi dalam menjaga sitkamtibmas. Moment ini menjadi moment yang tepat bagi Bripka Defri dengan mengajak warga untuk mengaktifkan Siskamling.

“Mengingat akhir-akhir ini aktivitas aksi kriminal mulai meningkat, untuk itu kami manfaat kan kegiatan ini dengan mengajak warga untuk mengaktifkan siskamling agar dapat mencegah adanya aksi kejahatan,”pungkas Bripka Defri. (DH)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *