Hadiri Kopdar Komunitas Motor, Kasat Lantas Ajak Tertib Berlalu Lintas

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Bertempat di Cafe GLD (Griya Lesehan Dini) uang terletak di kecamtan Tebo Tengah, Kasat Lantas Polres Tebo Akp Aulia Rahmat, S.I.K menghadiri kegiatan Kopdar Komunitas Motor di wilayah Tebo, Senin (12/3/18).

Kegiatan Kopdar ini di ikuti sebanyak 12 komunitas Motor yang ada di wilayah Tebo. Selain menghadiri, Kasat Lantas juga memberikan beberapa himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada para undangan yang hadir.

Ia meminta kepada seluruh rekan – rekan komunitas untuk tertib dalam berlalu lintas. Selain itu pihaknya juga mengajak kepada seluruh komunitas motor untuk membentuk jati diri komunitas motor yang satun dijalan serta bisa menjadi pelopor keselamatan serta bisa mnejadi contoh yang baik bagi masyarakar yang lainnya.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan Kasat Lantas Polres Tebo Akp Aulia Rahmat, S.I.K membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menyebutkan kegiatan preemtif ini untuk mejalin silaturahmi dengan para komunitas motor dengan melakukan pendekatan sehingga apa yang kita sampaikan bisa diterima dengan baik.

“Melalui kegiatan ini Kita dan mereka jadi lebih dekat dan harapanya hal ini bisa menggugah hati mereka untuk bisa tertib dalam berlalu lintas,”ungkap Kasat Lantas.

Selain itu, pihaknya juga akan mempersiapkan rencana Safety Ridding dan kampanye tertib berlalu lintas yang dinl ikuti oleh para komunitas motor yang ada di wilayah Tebo ini.

“Semoga dengan tergugahnya hati mereka untuk tertib dalam berlalu lintas juga dapat memberikan contoh yang menarik dan meningkatkan kesadaran masyarakat lainnya untuk tertib dalam berlalu lintas,”tutup Kasat Lantas.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *