Hadiri Buka Bersama Forkopimda, Kapolsek Berbagi Himbauan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Sudah menjadi tradisi di Indoensia akan kegiatan Safari Ramadhan selama berjalannnya bulan suci ini. Kegiatan ini biasa di isi dengan pencerahan dari salah satu Tokoh agama dan dilanjutkan dengan Buka bersama. Kegiatan ini juga sering dikaitkan sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi. Hal ini terlihat seperti yang dilakukan Kapolsek VII Koto Ilir bersama Personilnya pada undangan Buka Bersama dengan Kades di Desa TKP Indah Kecamatan VII Koto Ilir, Senin (21/05/2018)

Kegiatan ini juga dihadiri dalam acara ini Wakil Bupati Tebo bpk. Syahlan, SH, Camat VII Koto Ilir M. Syarif, SE, ME, Staf Camat VII Koto Ilir, Bhabinkamtibmas Desa TKP Indah Brigpol Syamsul bahari, Para Kades se Kec VII Koto Ilir, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta masyarakat desa VII Koto Ilir

Saat dikonfirmasi usai kegiatan Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto membenarkan hal tersebut. Pihaknya manuturkan bahwa selain bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik serta kemanan bersama, disela kegiatan kami juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada undangan yang hadir.

“Iya kita ajak para undangan untuk bisa menjaga kerukunan dan kekompakkan agar tidak mudah diecah belah oleh kelompok atau pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,”ungkap Kapolsek

Disamping itu, disindir upaya dalam menciptakan situasi selama bulan ramadhan berjalan, Kapolsek mengatakan dalam menekan adanya aksi kriminalitas ia dan anggotanya akan terus meningkatkan kegiatan Patroli.

“Kami akan selalu melaksanakan rutinitas patroli pada bulan ramadhan baik siang ataupun malam hari, karena sebelum hari raya idul fitri dimungkinkan tindak kejahatan meningkat. Dan kami beserta anggota kami sangat berterimakasih atas undangan kegiatan-kegiatan positif dalam bulan ramadhan ini dan semoga dengan adanya kegiatan ini Polri dan masyarakat dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar,” Ungkap Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto .

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *