Hadiri Bimtek, Bripka Defri Berikan Dorongan Positif Kepada Peserta

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Bhabinkamtibmas polsek Tebo Tengah Bripka Dafri Nofriadi menghadiri kegiatan pelatihan dan Bimtek Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Desa Aburan Batang Tebo kec.Tebo Tengah, Minggu (19/11).

Kegiatan tersebut yang di hadiri Camat Tebo Tengah Soleh. Sst, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kab. Tebo an. SUPONO dan Tenaga Ahli (TA) an. Aslami serta Ketua BPD Desa Aburan Bt Tebo an. Abdul Rauf serta para peserta pelatihan bimtek BUMDes.

Ditengah aktivitasnya tersebut, Bripka Defri menyampaikan kepada para peserta BUMDes agar nanti nya pelatihan Bimtek ini sebagai dasar untuk pembelajaran serta memajukan perputaran/pertumbuhan ekonomi Desa.

Selain itu ia (Def) juga meminta meminta kepada pengurus BUMDes agar menjalankan tugasnya dengan ketentuan yang berlaku.

“Iya kita sama berharap dengan keprofesionalan dari pengurus BUMDes dalam melaksanakan tugasnya hal ini dapat berdampak positif terhadap¬†tercipta pertumbuhan ekonomi desa,”ujar Bripka Defri.

Dilain tempat, Saat dikonfrimasi Kapolsek Tebo Tengah Iptu Gazali membenarkan hal tersebut, pihaknya berharap agar para peserta benar-benar dapat mengikuti dan mengaplikasikan materi yang sudah diterimanya dalam pelaksanaan tugasnya dilapangan.

“Dengan Kematangan para pengurus BUMdes, harapanya dapat memaksimalkan pertumbuhan ekonomi disetiap masing-masing desa tersebut sehingga kedepanya masyarakat khususnya yang masih berada di kawasan desa tertinggal mampu bersaing seiring dengan perkembangan jaman,”pungkas Kapolsek Tebo Tengah. (DH)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *