Hadiri Acara Unity Point, Kapolsek Sampaikan ini

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tengah Ilir – Anggota Polsek Tebo Tengah yang di pimpin langsung Oleh Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto di bantu anggota Koramil di pimpin Danramil Tebo Tengah Kapten.Inf.Zulkarnaini melaksanakan pengamanana acara Menyambut HUT RI KE- 73 Komunitas Satu Tanggo Rajo Tebo Indinesia(KSATRIA) Menyelenggarakan Kegiatan ” UNITY POINT”(Lokal Band Peformance dan komunitas kreatif Booth) yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka pasar Muara Tebo Kec.Tebo Tengah, Sabtu(11/8/18)

Selain Komunitas Satu Tanggo Rajo Tebo Indonesia(KSATRIA) dan UNITY POINT yakni (Lokal Band Peformance dan Komunitas Kreatif Booth) juga di ikuti oleh Band Band Lokal Tebo. Disponsori oleh Unmild PT.Sampoerna Tbk, kegiatan ini juga memberikan beberapa hiburan untuk masyarakat

Kegiatan tersebut diramaikan dengan penampilan Lokal Band Tebo Peformance, Booth Trail, Booth Acecories, a Caffe Corner dan Mobile Legend Comunity Tebo.

Sebelum Acara Hiburan dimulai Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto menghimbau kepada panitia dan peserta komunitas dan pengunjung agar sama sama kita saling menjaga sitkamtibmas supaya acara tersebut berjalan aman dan kondusif.

“Kami sangat menyambut positif kegiatan ini, dan kami harap semuanya ikut menjaga ketertiban agar kegiatan ini bisa berlangsung dengan aman dan lancar,”tegas kapolsek Saat memberikan pembukaan.

Selain itu, Kapolsek juga meminta para undangan yang hadir khususnya para generai muda untuk berpartisipasi dengan Kepolisian dalam mengantisipasi aksi kriminalitas. Disamping itu ia juga memberikan himbauan kepada par komunitas yang banyak di dominasi generasi muda tersebut untuk menjauhi narkoba dan pergaualan bebas.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *