Hadiri Acara Perpisahan Santri, ini yang Disampaikan Kapolsek Muara Tabir

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Muara Tabir – Bertempat di Ponpes Al Ansor desa emabacang gedang kec. Muara Tabir berlangsung kegiatan perpisahan santri kelas III angkatan 15 TA 2017 – 2018, Selasa (1/5/18).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Muara Tabir Alfian, S. Pd, Kapolsek Muara Tabir Ipda Magribi Agung saputra S. T. K, Bhabinkamtibmas Desa Embacang gedang Bripka mudrika, Kelapa Ponpes Nazori para guru serta tamu undangan lainnya.

Selain menghadiri, Kapolsek Muara Tabir yang pada saat itu hadir juga berkesempatan memberikan sambutan. Dalam penyampaianya ia mengucapkan kepada seluruh siswa Ponpes Al Anshor atas kelulusan. Selain itu Kapolsek juga  memberikan himbauan kamtibmas kepada santriwan/i untk berhati2 dalam bergaul mengingat akhir-akhir ini semakin marak aksi pergaulan bebas yang dilakukan para remaja atau generasi muda.

“Kami ingatkan kepada santri agar tidak ada yang terlibat pergaulan bebas dan penyalahgunaan Narkoba karena hal tersebut dapat merugikan diri sendiri,”ujar Ipda Maribi Agung saat memberikan sambutan.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan kepada orang tua murid agar senantiasa memberi pengawasan intensif kepada anak-anaknya untuk mencegah terjadinya aksi kenakalan remaja dan mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, seperti pencabulan, narkoba, dan pernikahan di usia dini.

“Untuk selanjutnya kita juga meminta kepada orang tua masing-masing santri untuk ikut mengawasi anaknya dan segera laporkan kepada kami jika ada terjadi hal-hal yang tidak pada tempatnya agar segera bisa kita cari solusi dan penyelesaian bersama,”pungkas kapolsek.

Hingga berita ini dirilis, kegiatan perpisahan masih berlangsung. diperkirakan kegiatan ini berakhir pukul 12.00 Wib.

Publish : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *