Hadiri Acara Penggalangan Komitmen, ini yang Disampaikan Kanit Binmas

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Muara Tabir – Kanit Binmas Polsek Muara Tabir Bripka Rachmad Hariyadi mewakili Kapolsek Muara Tabir menghadiri kegiatan pertemuan lokakarya mini triwulan pertama / lintas sektoral dan penggalangan komitmen agreditas UPTD Dinas Kesehatan Puskesmas Pintas Tuo dengan Kelurahan, Rabu (6/2/19).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Puskesmas Desa Pintas Tuo Kecamatan Muara Tabir. Acara tersebut juga di hadiri oleh Camat Muara Tabir, Kabi Yankes Kabupaten Tebo, Kapus Desa Bangun Seranten, Kapus Desa Pintas Tuo, Kepala desa dan para tamu undangan lainnya.

Selain menghadiri, Kanit Binmas Juga ikut menandatangi komitmen bersama agraditasi Puskesmas Desa Pintas Tuo.

Saat dikonfirmasi langsung, Kapolsek Muara Tabir Ipda Magribi Agung, S.Trk membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menjelaskan kegiatan ini merupakan komitmen bersama agraditas Puskesmas Pintas Tuo dan masyarakat dalam penggunaan BPJS.

“Masyarakat akan terbantu sekali dalam hal penggunaan BPJS khususnya pelayanan puskesmas Pintas tuo. Selain itu dalam pelayanan penyuluhan terhadap masyarakat pihak puskesmas berkomitmen untuk merangkul semua lini khususnya Polisi dalam bidang penyuluhan seperti penyuluhan Narkoba,”pungkas Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek melalui Kanit Binmas juga berharap dalam penyampaianmya agar masyarkat itu berpartisipasi dalam mensukseskan jalanya pemilu 2019 nanti.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *