Hadir Ditengah Masyarakat, Polisi ini Tidak Sungkan Ikut Bergotong Royong

Polrestebo.jambi.polri.go.id- Serai Serumpun , Dalam Sinergitas dilapangan, Babinkamtibmas Desa Sekutur Jaya Brigadir Feri Fadli berperan aktif serta mengikuti segala bentuk kegiataan masyarakat seperti kegiatanGotong royong.

Bhabinkamtibmas bersama warga bersama -sama gotong royong mendirikan tenda serta membuat kayu bakar untuk acara syukuran turun mandi dan pemberian nama anak Saudara Marwan Ginting. Di komplek puskesmas Kecamatan Serai Serumpun Kabupaten Tebo, Minggu (9/7/2017).

Bersama warga polisi ini ikut bergotong royong

Tidak ketinggalan dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmasnya kepada masyrakat. Dalam hal ini Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam menjaga kamtibmas, seperti mengaktifkan siskamling.

Bhabinkamtibmas Serai Serumpun Bripka Feri menyebutkan pihaknya selain ikut bersama warga bergotong royong pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas.

“Saya ucapakan selamat kepada saudara kita Marwan Ginting atas kelahiran putri ketiganya, semoga menjadi anak yang sholehah berbakti kepeda orang tua agama nusa dan bangsa, saya menghimbau kepada masyarakat yang hadir dalam kegiaatan ini, gotong royong kebiasaan yang turun temurun dan perlu kita jaga dan lestarikan.

Tidak lupa saya mengingatkan kembali untuk selalu memelihara kamtibmas serta bila diketemukan orang asing cepat cepat laporkan ke rt ataupun aparat desa setempat,”tutur Bhabinkamtibmas.

Kapolres Tebo Budi Rachmat, S. Ik, Melalui kapolsek Serai Serumpun Iptu Johnson Sirait saat dikonfirmasi membenarkan bahwa babinkamtibmas selalu hadir dalam setiap kegiataan kemasyarakatan.

“Memang benar Anggota babinkamtibmas selalu aktif dalam kegiataan kemasyarakatan, ini kami lakukan Selalu sesuai dengan arahan pimpinan polri, dimana sekarang menciptakan kemitraan dengan masyarakat demi suksesnya program reformasi birokrasi Polri Kedepan” ujarnya Kapolsek Serai Iptu Johnson Sirait.

Penulis   : Kanti Suwito / Dian SM

Publish  : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *