Hadir Ditengah Aktivitas Warga, Berikan Rasa Aman

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah РInilah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Brigpol Andi Gristian dalam mengantisipasi adanya aksi kriminalitas. Ia menggelar patroli dialogis di pasar Tanjung Bungur Muara Tebo, Jumat(10/8/18).

Dalam aksinya, Brigol Andi berkeliling memanau lingkungan dan aktivitas pasar. Selain itu, ia juga menyapa pengunjung dan pedagang di pasar sekalgus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Dalam himbaunanya ia mengingatkan warga untuk selalu waspada. Pihaknya juga meminta para pengunjung pasar untuk tidak mengggunakan perhiasaan yang terlalu mencolok untuk menghindari adanya aksi kriminalitas.

Saat dikonfirmasi langsung, Brigpol Andi Gristian membenarkan kegiatanya tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa tujuan patroli dialogis ini untuk menekan aksi kriminalitas serta memberikan rasa aman terhadap para pengunjung.

“Kita selalu berupaya mencoba untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan kita terus berupaya untuk selalu ada di tengah-tengah kegiatan masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman,”pungkas Brigpol Andi.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *