Hadir di Kegiatan Majelis Taklim, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Selalu aktif ditengah kegiatan warganya, Bhabinkmtibmas Polsek Rimbo Ulu hadiri kegiatan BKMT yang dilaksanakan di Mushola Jalan Mawar RT13 Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu, Sabtu (10/3/18).

SelainnBhabinkamtibmas, kegiatan BKMT tersebut dihadiri oleh Sekcam Rimbo Ulu Mamik Sulastri, S.E, Anggota DPRD Kab. Tebo Asriati, Dosen Pembimbing Lapangan Yasirul, S. Pd. i, M. Sos, Ustad Amin Mustofa, Kepala Desa Sukadamai Solikin, Kepala Dusun, Para Ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua PKK, ibu-ibu kepengurusan pengajian rutin BKMT dan Mahasiswa Kukerta STAI Yasni Muara Bungo.

Acara ini juga di selipi dengan acara permohonan diri dari mahasiswa yang sedang melaksanakan kegiatan Kukerta di Desa Sukadamai. Pasalnya hari ini merupakan aktivitas terakhir bagi para mahasiswa kukerta yang langsung disampaikan oleh ketua kelompok Syaiful Abidin.

“hari ini adalah hari terakhir kami melaksanakan kukerta dan selama dua bulan ini kami mengabdi tentunya kami juga memiliki kesalahan, kami memohon dimaafkan dan kami ucapkam untuk semua pihak yang telah menerima kehadiran kami serta membimbing kami,” ujar Syaiful Abidin.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Buntoro juga memberikan pesan kepada yang hadir dalam acara tersebut.

“Saya harap diantara semua kita disini juga saling menjaga kekompakan, jangan sampai terpecah belah dengan isu-isu SARA dan mari kita selalu waspada diri untuk antisipasi segala tindak kejahatan dengan cara aktif dalam poskamling,” ujar Bhabinkamtibmas Sukadamai ini.

Selain itu, pihaknya juga mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang masa kukertanya telah selasai pada hari ini juga, ia berharap apa yang di dapat selama pembelajaran disini dapat bermanfaat bagi mereka.

“Semoga adik-adik kedepannya juga bisa sukses dalam proses pendidikannya dan jangan lupa juga untuk tetap menjaga diri dari hal-hal yang tidak baik,” tutup Bripka Buntoro.

(Np.Barat)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *