Hadir di Acara Pensi SMPN 16 Tebo, Kapolsek Beri Himbauan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, VII Koto Ilir – Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto dan personil Polsek VII Koto Ilir menghadiri pelaksanakan Pembukaan Pentas Seni ( Pensi) yang dilaksanakan setiap tahunnya bertempat di halaman SMPN 16 Kab Tebo, Rabu (21/2/2018).

Tampak hadir dalam acara tersebut  Camat VII Koto Ilir, wali murid SMPN 16 Kab Tebo, Kepala Sekolah SMPN 16 Kab Tabo beserta Guru dan Komite Sekolah, Siswa-siswi SMPN 16 Kab Tebo dan kurang lebih 400 Siswa

Kepala sekolah SMPN 16 Kab Tebo bpk Juli Asril menerangkan, bahwa acara pentas seni yang rutin dilaksanakan setiap tahun sekali ini bertujuan untuk menggali potensi anak dalam mengembangkan bakatnya di bidang seni.

“Kegiatan ini meruapakan bagian mendidik para Siwa-siswi agar bisa mengembangkan bakatnya masing-masing khususnya di bidang Seni. Kami hanya bisa berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif para siswa hingga bisa mengembangkan ke jenjang yang lebih tinggi,”ungkap Juli Asril.

Sementara itu, Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa pentas seni ini memberikan peluang bagi para siswa – siswi untuk terus berkreasi dan berprestasi, mengasah potensi serta kemampuan yang ada pada siswa siswi agar terus dikembangkan.

“Teruslah belajar menutut ilmu karena dengan ilmu akan membuka dunia dan akherat, Semoga para siswa jebolan dari SMPN 16 ini dapat memunculkan pemimpin bangsa Indonesia yang terbaik,”ungkap Kapolsek saat memberikan arahnya.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbaun tentang bahaya narkoba. Hal ini mengingat situasi dan kondisi di wilayah VII Koto Ilir yang tidak menutup kemungkinan para pelajar maupun orang dewasa bisa terpengaruh dengan predaran barang-barang haram tersebut.

“Mari kita semua bersatu dan bekerjasama untuk menangkap bahaya Narkoba. Dari data yang ada tidak sedikit pelajar maupun orang dewasa banyak terpengaruh oleh Narkoba yang ujung-ujungnya dapat merugikan diri sendiri dan keluarga,”imbuh Kapolsek.

Diketahui kegiatan pensi ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan, seperti Fashion show, Seni tari, Paduan suara, Band, Electone, Drama, dan berbagai pensi dari siswa-siswi SMPN 16 Tebo.

(Fs zed)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *