Gudang Dibelakang Kantor Dinas Pertanian Ludes Dilahap Si Jago Merah

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Personil Polres Tebo dan Polsek Tebo Tengah melaksanakan pengamanan dan olah TKP kebakaran gudang kantor pertanian di komplek perkantoran KM.12 kec.Tebo Tengah.sabtu(28/04).

Diketahui, Si jago merah melalap bangunan yang di jadikan gudang yang terletak di belakang kantor dinas pertanian Tebo ini hingga hangus terbakar.

Menurut saksi Ardian selaku penjaga kantor pertanian diketahui kebakaran terjadi sekitar pukul 13.00 wib namun ia tidak mengetahui dari mana api penyebab dari kebakaran tersebut.

Upaya petugas pemadam kebakaran untuk menjinakan api baru berhasil padam sekira pukul 15.00 wib. Dimana kondisi gedung tempat penyimpanan dokumen penting dan beberapa unit sepeda motor dinas terlihat hangus terbakar. Kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa dan kerugian yang di alami sekitar ratusan juta rupiah.

Saat dikonfirmasi langsung, Kapolsek Tebo Tengah Iptu Gazali membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menuturkan setelah mendapat laporan adanya kebakaran aparat kepolisian dari polres Tebo dan polsek Tebo Tengah langsung menuju lokasi.

“Setelah mendapat laporan dari warga, kita langsung menuju lokasi membantu pemadaman serta mengamankan TKP,”ungkap Kapolsek.

Selain itu, pihaknya menjelaskan sampai saat masih belum diketahui dari mana asal api yang mengakibatkan kebakaran yang menghanguskan gudang tersebut.

“Kami masih melakukan olah TKP dan masih melalakukan penyelidikan asal terjadinya kebakaran ini,”pungkas Kapolsek.

(DH)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *