Gubernur Zola Kunker di Tebo Ilir, Polisi Pertebal Keamanan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ilir – Mengawali kegiatan Kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Jambi Zumi Zola, Polsek Tebo Ilir sebagai tuan rumah tengah lakukan persiapan pengamanan. Dimulai pelaksanaan Apel pagi, Kapolsek Tebo Ilir Akp GRF Simanjuntak memimpin langsung kegiatan Apel persiapan pengamanan Kunker Gubernur Zola, Selasa (16/1/18).

Dalam arahannya pada apel tersebut, selain membagi tugas masing-masing anggotanya, pihaknya juga berpesan kepada anggotanya agar benar – benar melakukan tugas ini dengan penuh tanggung jawab.

“Lakukan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan profesional sesuai dengan masing-masing tugas yang sudah diberikan,”ungkap Kapolsek Saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Diketahui, dalam kunker ini Gubernur Zola menyerahkan 1 Unit Alat Berat Jenis Traktor kepada Camat Tebo Ilir dapat dipergunakan sebagai irigasi persawahan.

“Dalam kunjungan Kunker ini, Gubernue Zola memberikan bantuan alat berat kepada Kecamatan Tebo Ilir dalam memaksimalkan aktivitas pertanian di kecamatan ini,”imbuh Pria Alumni dari Sat Brimobda Jambi ini.

Disinggung langsung saat pelaksanaan kegiatan pengamanan, pihaknya menuturkan selama kegiatan kunker berlangsung, aktivitas berjalan dengan kondusif.

“Alhamdulillah kegiatan kunker berjalan dengan aman dan kondusif dan kegiatan ink berkahir pada pukul 12.30 Wib dimana Pak Gubernur langsung bertolak menuju Kecamatan Rimbo Ulu,”tutupnya.

(AS)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *