Gencarkan Larangan PETI, Kapolsek Tebo Tengah Sambangi Kades Mangun Jayo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Kapolsek Tebo Tengah Iptu Gazali melaksanakan sambang dan kordinasi dengan kades mangon jayo an.Basid tentang kegiatan penambang emas tanpa ijin(PETI), Rabu(30/08).

Ditengah kegiatan sambang ini, Kapolsek melaksanakan koordinasi tentang tindakan Prefentif dan Preemtif bersama Kades Mangun Jayo dalam memberikan himbauan dan peringatan untuk penghentian aktivitas penambangan emas tanpa ijn (PETI).

Kapolsek juga menjelaskan tentang larangan serta sangsi pidana yang akan di terima pelaku atau warga yang masih  melakukan aktivitas PETI. Selain itu ia berharap kepada Kades Mangun Jayo agar tidak ada lagi warga nya yang terlibat dalam aktivitas PETI, karena jika masih ada yang kedapatan terlibat makan pihak Kepolisian akan melakukan tindakan penegakan hukum.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Tebo Tengah Iptu Gazali, dimana pihaknya menuturkan kepada media Polrestebo.jambi.polri.go.id bahwa ia dan personilnya akan terus berusaha melakukan upaya preventif dan preemtif hingga batas waktu yang telah ditentukan.

“Kita kasih waktu untuk para pelaku PETI agar segera berbenar diri, jika dalam kurun waktu yang sudah ditentukan para pelaku tidak juga mengindahkan himbauan kita maka akan kita lakukan upaya penindakan sesuai dengan hukum yang berlaku,”tandas Kapolsek Tebo Tengah. (DIDIT)

Publish   : DSM

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *