Gelar Upacara Sumpah Pemuda, Irup Bacakan Sambutan Menpora

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – bertempat di Lapangan Ex MTQ Komplek Perkantoran Bupati Tebo Km. 12 Jln. Lintas Tebo digelar  Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 91 dengan tema “Bersatu Kita Maju”, Senin (28/10).

Dalam kegiatan tersebut Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom bertindak sebagai Irup dan Danramil Tebo Tengah Kapten Inf Zulkifli sebagai Komandan Upacara. Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K Kepala Lapas kelas II B Kab. Tebo Ahmad Hardi, Unsur Forkopimda Kab. Tebo, Sekda Kab. Tebo Drs. Teguh Arhadi, Kabag Ops Polres Tebo Kompol Abd. Roni, Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Chayo PL, Kabag Ren Polres Tebo Kompol Iyus Kuswanda, Kasat Shabara Polres Tebo AKP Wibisono SH, Kasat Intelkam Polres Tebo Hariyanto S. Ip, Perwira Polres Tebo, Seluruh Kepala OPD Kab. Tebo, Asisten Bupati Tebo, serta diikuti Perwakilan Bhayangkari Polres Tebo,  Persit dan Ibu – Ibu PKK Kab. Tebo .

Pada upacara tersebut Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali. Dalam sambutannya, Zainudin menyebut pemuda adalah harapan bangsa Indonesia.

“Pemuda Indonesia harus maju dan menaklukan dunia. Saya harap, ke depan, banyak yang muncul tokoh-tokoh muda yang mendunia,” Zainudin dalam sambutan yang dibacakan Bupati Tebo.

Melalui upacara peringatan Sumpah Pemuda kali ini, Bupati juga berharap, terciptanya toleransi keberagaman dan saling menghormati perbedaan demi kemajuan bersama.

“Saya berterima kasih atas semua peserta upacara dari berbagai elemen yang telah mensukseskan acara. Semoga semangat Sumpah Pemuda akan terus bergelora dalam lubuk sanubari,” tutup Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *