Gelar Sosialisasi Cegah Narkoba, Brigpol Budi Tampil Sebagai Narasumber

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Tepat di aula Camat VII koto, digelar kegiatan Sosialisasi, Selasa (26/11). Kegiatan ini dihadiri oleh Camat VII Koto Alpian Spd, AKP Sugeng /Kapolsek, Brigadir Budi S.os Sat Narkoba Polres Tebo beserta anggota, Kepala Puskesmas sungai Abang Syoflini SKM beseta Staf, Bripka Misyanto /Ps. Kanit Binmas dan seluruh kepala desa Sek Kecamatan Tebo.

Kegiatan yang bertajuk Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba Ke Masyarakat ini dimulai 09.00 WIb. Tampil sebagai narasumber, Brigpol Budi, S.Sos menjelaskan secara detail dan gamblang tentang damapak negatif dari penyalahgunaan Narkotika. Ia juga menjelaskan bahaya nya penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja yang saat ini sedang banyak terjadi.

“Pencegahan ini perlu keterlibatan banyak pihak, khususnya untuk kaum remaja selain Guru dan pihak terkait yang menjelaskan serta mengingatkannya juga perlu keterlibatan orang tua untuk kembali mengingatkan dan iktu mengawasi,”ujar Brigpol Budi saat memberikan arahan.

Selain itu, Pihaknya juga meminta agar masyarakat ikut berpartisipasi aktif dalam memberantas masuknya jaringan peredaran narkoba ke masyarakat atau daerah-daerah terpencil.

“Semuanya bisa berpartisipasi, jika ada warga yang melihat adanya penyelahgunaan langsung laporkan kepada kami agar bisa segera kita tangani,”ujar Brigadir yang kerap disapa Mas Budi ini.

Dilain sisi, Kapolsek VII Koto Akp Sugeng ikut menambahkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ia Berharap dengan adanya kegiatan ini dampat memberikan manfaat kepada warga sekitar.

“jadi mereka tau hal itu sangat berbahaya, sehingga bisa mengingatkan kepada anak-anak mereka agar tidak terlibat dengan hal-hal tersebut,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *