Gelar Sosialisasi Cegah Covid19, ini yang Disampaikan Bhabinkamtibmas

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Ajakan dalam mematuhi prokes pemerintah terus digelar Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tebo. Hal ini terlihat seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto, Bripka Ahmad Maulana, Jumat (9/10).

Kegiatan ini diawali dengan memberikan edukasi pemasangan masker yang sesuai standatr yang telah di tetapkan oleh pemerintah. Selain itu, pihaknya juga membagi-bagikan masker kepada warga sekitar.

Kapolsek VII Koto Iptu Sunardi saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar selalu  menerapkan Pola Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS) dengan selalu menjadikan memakai Masker sebagai kebutuhan demi Pencegahan penyebaran Virus Covid 19.

“Selalu jaga jarak di tempat keramaian karena kita tidak tahu orang tersebut benar dalam keadaan sehat atau sudah terinfeksi COvid 19,”tegas Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, melalui Bhabinkamtibmas pihaknya juga meminta agar masyarakat benar-benar mematuhi. Pasalnya ia tidak ingin penyebaran COvid 19 sampai di wilayah Kecamatan VII Koto.

“Cukup ada beberapa warga Tebo yang meninggal karena Covid beberapa waktu ini, jangan sampai warga kita terinfeksi dan mari kita semua kerja sama saling mencegah,”pungkas Kapolsek.

Publish : dsm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *