Gelar Sertijab, 3 Pejabat Polres Tebo Terkena Mutasi

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Tepat dihalaman hitam mako, Polres Tebo menggelar upacara Sertijab (Serah Terima Jabatan) yang di pimpin langsung oleh Kapolres Tebo, Kamis (2/5).

Sebelumnya, melalui surat telegram Kapolda Jambi ada beberapa pejabat utama Polres Tebo yang terkena Mutasi antar Polda Jambi. Diantaranya Kabag Ren Polres Tebo yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Suroto, SH digantikan oleh Kompol Iyus Kuswanda. Selain itu, Kasat Binmas Polres Tebo yang sebelumnya dijabat oleh Akp Risma Yardi digantikan oleh Iptu Agung Purwanto dan Kapolsek Tebo Tengah yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Agung Purwanto digantikan oleh Iptu MOH. Hasyim Asy’ari, SH.

Upacara sertijab ini di ikuti oleh seluruh pejabat Polres Tebo dan Kapolsek Jajaran beserta anggota staf Polres Tebo dan beberapa perwakilan anggota Polsek.

Inti upacara diawali dengan pembacaaan Keputusan Kapolda Jambi, Penanggalan dan penyematan tanda jabatan serta pembacaan sumpah jabatan oleh inspektur upacara yang ditirukan oleh pejabat baru.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K melalui Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Cahyo Putro Lelono saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya menyebutkan bahwa upacara sertijab ini sudah sering dilaksanakan khususnya internal Polri.

“Ini hal biasa, sering dilaksanakan dalam rangka penyegaran organisasi,”ungkap Kabag Sumda.

Lanjut Kabag Sumda, setelah upacara, kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut di Aula Bhayangkara Polres Tebo.

“Setelah upacara, acara dilanjutkan pisah sambut di aula Polres. Disini acara lebih mengarah kekeluargaan agar kedepanya silaturahmi tetap terjaga dengan baik,”pungkas Kabag Sumda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *