Gelar Sambang di Pos Ronda, Warga Wanareja Sambut Dengan Antusias

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Jaga silaturahmi dengan warga Binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu menggelar kegiatann sambang di Pos Ronda Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu, Sabtu (23/13/17).

Kegiatan sambang ini tidak seperi yang biasanya dilakukan oleh Bripka Fatur, ia melakukan kegiatan sambang ini pada malam hari. Selain berkunjung dan silaturahmi, pihaknya juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga agar dapat ikut berpartisipasi dalam menjaga sitakmtibmas.

Saat dikonfirmasi, Bripka Faturrochman membenarkan kegiatanya tersebut. Pihaknya menjelaskan disamping menjaga silaturahmi bersama warga binaanya ia juga menyampaikan himbaun kamtibmas.

“Dengan kehadiran kita ditengah aktivitas masyarakat yang ada dipos ronda, kami harap hal ini dapat memicu semangat warga untuk terus melaksanakan aktivitas siskamling dalam upaya mencegah aksi kejahatan,”sebut Bripka Fathurrochman.

Salah satu warga bernama bapak Abidin yang ada dilokasi, menyambut baik kegiatan ini. Pihaknya mengapresiasi dengan baik kunjungan dari Bhabinkamtibmas.

“Kami jadi semakin antusias melaksanakan kegiatan siskamling ini dengan hadir nya bapak kepolisian. Kami berharap kegiatan ini dapat terus berkesinambungan,”tutup Abidin. (N.Hutabarat)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *