Gelar Sambang Bersama, ini yang Disampaikan Babinsa dan Bhabinkamtibmas

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif, Bripka Defri Nopriadi bersama Babinsa melaksanakan sambang bersama di Desa Aburan Batang Tebo Kec. Tebo Tengah, Sabtu (7/9).

Dalam kegiatanya, Bripka Defri dan Babinsa tatap muka terhadap salah satu warga yang sedang beraktivitas mengerjakan Ponton untuk Transportasi penyebrangan. Selain untuk meningkatkan hubungan silaturahmi TNI Polri bersama Masyarakat dalam kegiatan ini keduanya juga memberikan himbauan kamtibmas langsung ke pada warga.

Selain itu keduanya juga menyampaikan himbauan tentang larangan Karhutla yang diharapkan dapat disampaikan kembali kepada warga lainnya.

Hal ini dibenarkan oleh Bripka Defri Nopriadi saat dikonfirmasi langsung. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan ini untuk menjaga silaturahmi dan juga meminta agar warga tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.

“Sering kali kami ingatkan warga, selain menghimbau tentang larangan kami juga menjabarkan sanksi hukum yang diterima jika tetap melakukan pembakaran, sehingga tidak ada lagi warga yang tersangkut kasus dengan hukum karena ketidaktahuanya akan adanya larangan membakar hutan dan lahan,”Pungkas Bripka Defri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *