Gelar Razia Pekat, Kapolsek Amankan Puluhan Liter Tuak

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Kapolsek Rimbo Ulu beserta personilnya gelar razia warung tuak yang ada di jl Pandan, Desa Wanareja, Kec. Rimbo Ulu, Kab. Tebo. Selasa (17/04/18)

Kegiatan ini merupakan perimbangan dari operasi pekat yang dilaksanakan Polres Tebo untuk meminimalkan adanya tindak kejahatan yang terjadi di Wilayah Hukum di Polsek Rimbo Ulu. Salah satu pemilik warung tuak Sriyadi (61) menjadi sasaran dari operasi pekat.

Dalam aksinya, Kapolsek mengamankan barang bukti berupa 2 galon sebanyak 36 liter miras tradisional jenis tuak. Selain mengamankan barang bukti tersebut. Disamping itu Kapolsek juga memberikan peringatan dan pemilik berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya kembali.

“Hal ini merupakan salah satu bentuk tindakan mengurangi angka kejahatan. Tentunya juga kita ingin warga kita tidak resah dengan adanya miras jenis tuak ini,”ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, ia akan terus gencar menggelar kegiatan razia ini hingga di wilayahnya sudah bebas dari pengaruh Miras dan Minuman memabukkan jenis tuak ini.

“Iya kita juga bertekad akan memberantas habis peredaran alkohol sebagai cipta kondisi jelang datangnya bulan Ramadhan yang waktunya tidak lama lagi,”tutup Kapolsek.

(Np.Barat)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *