Gelar Patroli, 2 Polisi ini Sambangi Tempat Ibadah

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Anggota jaga Polsek Tebo Tengah Aiptu Joko Sutrisno Bersama Bripka Didit Hindriyatno melaksanakan kegiatan Preventif setiap Minggunya dengan menggelar kegiatan patroli ditempat ibadah yang ada di Kecamatan Tebo Tengah , Minggu (29/7/18).

Saat melaksanakan patroli di gereja Katholik dan HKGB yang berada di Dusun Bogorejo, anggota juga menyampaikan pesan juga himbauan kepada penjaga gereja agar selalu hati-hati dan waspada, jangan lupa cek pintu juga jendela guna antisipasi kejahatan pencurian.

“Kehadiran anggota polisi ditengah-tengah masyarakat seperti ini merupakan wujud pelayanan dari anggota polri sehingga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah merasa nyaman dan aman dan juga tidak terganggu.” ucap Aiptu Joko saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Ditempat terpisah Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto menerangkan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Tebo Tengah bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktifitas.

”Patroli untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta merupakan wujud pengamanan setiap kegiatan keagamaan yang berada di wilayah hukum Polsek Tebo Tengah sehingga setiap pemeluk agama akan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi sehingga kegiatan berjalan aman dan kondusip,” terang Iptu Agung.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *