Gelar Operasi Patuh di Depan Mako, 44 Unit Kendaraan Terjaring

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Sejak digelarnya Operasi Patuh 2018 yang dimulai tanggal 26 April, Polres Tebo melalui satuan fungsi Sat Lantas Polres Tebo yang di kedapankan terus meningkatkan kegiatanya, Selasa (1/5/18).

Operasi khusus yang berjalan selama 14 hari ini di fokuskan pada bidang lalu lintas. Hal ini dibuktikan saat melaksanakan Razia di depan mako Polres Tebo. Sejumlah anggota yang terlibat ikut melaksanakan kegiatan. Tampak beberapa kendaraan yang melintas ikut terjaring operasi tersebut.

Kasat Lantas Polres Tebo Akp Aulia Rahmat, S.I.K yang memimpin kegiatan saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut. Pihaknya menuturkan kegiatan ini bagian dari pelaksanaan Operasi patuh yang dilaksanakan Polres Tebo hingga tanggal 9 Mei 2018 mendatang.

“Dimulai dari tanggal 26 April hingga tanggal 9 Mei 2018  kita akan terus rutin menggelar kegiatan Operasi Patuh. Dimana kegiatan ini bererentasi pada penegakkan hukum,”ujar kasat Lantas.

Selain itu, pihaknya juga menerangkan dari hasil kegiatan yang digelar di depan mako Polres Tebo, sedikitnya Satgas Operasi Patuh 2018  sedikitnya ada 42 Unit kendaraan diberikan teguran dan 2 tilang.

“Iya kita berikan 42 teguran dan 2 tilang terhadap para pelanggar semoga hal ini bisa memberikan efek positif khususnya terhadap para pelanggar,”tutup Kasat Lantas.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *