Gelar Jumling, ini yang Disampaikan Kapolsek Tebo Tengah

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto bersama anggotanya melaksanakan Jumat Keliling (Jumling) di masjid Al-Ikshan dusun Tugu Rejo Desa Bedaro Rampak Kec.Tebo Tengah, Jumat(3/8/18).

Bersama kaum muslimin di lingkungan mesjid Al – Ikhsan, ia hadir dan ikut mendengarkan Khotbah shalat Jumat. Di penghujung ibadah Shalat Jumat, Kapolsek menyempatkan memberikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah yang hadir

Dimana Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto mengajak dan menghimbau kepada semua jamaah untuk mencermati isi makna dalam khotbah jumat serta mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Insya Alloh hidup akan penuh barokah aman serta nyaman yang pada akhirnya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tebo Tengah”, ucap Iptu Agung

disamping itu sehubungan saat ini telah memasuki musim kemarau, Ia meminta agar warga dalam membuka kebun maupun lahan jangan dengan cara membakar. Karena hal ini berpengaruh terhadap dampak negatif yangg ditimbulnya khususnya terhadap pernapasan kita.

“Bukan hanya dampak negatif, bagi warga isa di kenai pidana sesua dengan undang-undang yang berlaku karena hal ini sudah menjadi program khusus pemerintah,”tegas kapolsek.

Setelah penyampaian pesan Kamtibmas ini, Kapolsek Tebo Tengah beramah – tamah dengan pengurus Mesjid serta tokoh masyarakat.

(Didit)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *