Gelar Cipta Kondisi, Sat Sabhara Polres Tebo Rutin Patroli

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif, Sat Sabhara terus meningkatkan kegiatan rutin. Hal ini ditunjukan oleh beberapa personil Sat Sabhara Polres Tebo saat melaksanakan kegiatan Patroli di beberapa tempat di wilayah hukum Polres Tebo, Minggu ( 29/4/18).

Kegiatan ini difokuskan pada beberapa tempat yang dianggap rawan seperti perkantoran pemerintah dan perbankan serta beberapa tempat yang rawan kriminalitas.

Selain melaksanakan patroli, para personil juga memberikan beberapa himbauan kepada beberapa warga yang ditemui. Para personil mengajak warga agar ikut bersinergi dengan Polri dalam menjaga sitkamtibmas. Selain melaksanakan patroli di seputaran wilayah Kecamatan Tebo Tengah, tim juga menggelar kegiatan patroli di Desa Sarimulya yang terletak di Kecamatan Rimbo Ilir.

Kasat Sabhara Polres Tebo Akp Wibisono saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa kegiatan ini dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Ini sudah menjadi tugas rutin kami, dan setiap harinya kita akan selalu meningkatkan kegiatan,”ungkap Kasat.

Selain itu, lanjut Kasat bahwa pihaknya bersama anggotanya akan terus berusahan meningkatkan kegiatan patroli khususnya pada jam-jam rawan.

“Akhir-akhir ini kita kegiatan paroli malam sebagai wujud kami untuk menciptakan kenyamanan warga dan kita juga akan menyambangi beberapa Pos kamling agar dapat memberikan semangat warga yang sedang melaksanakan piket,”tutup Kasat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *