Gelar Cipkon, Polsek Tengah Ilir Amankan 16 Botol Miras

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tengah Ilir – Usai perayaan Natal, Polri terus melaksanakan rangkaian kegiatan dalam cipta kondisi jelang perayaan tahun baru 2017. Hal ini tengah dilakukan Polri dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan. Sama halnya yg dilakukan oleh personil Polsek Tengah Ilir pada, Selasa (28/12/17).

Dimana personil Polsek Tengah Ilir yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Tengah Ilir Ipda RF Ritonga menggelar Operasi Premanisme serta menggelar razia di sejumlah toko-toko masyarakat.

Dalam aksinya ini, sedikitnya polsek Tengah Ilir berhasil mengamankan 16 Botol Miras Merk Asoka yabmng dijual oleh salah satu warga berinisial LM (41) berjenis kelamin perempuan yang merupakan warga Simpang Panapalan Tanjung Beringin Desa Mengupeh Kecamatan Tengah Ilir.

Penjualan miras tanpa izin ini berhasil diamankan oleh Kanit Reskrim Polsek Tengah Ilir bersama anggotanya sekira pukul 13.30 Wib. Dimana LM tertangkap tangan saat personil Polsek Tengah Ilir menggelar kegiatan Ops Premanisme.

Dilain tempat Kapolsek Tengah Ilir Iptu Ibrahim saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya menerangkan bahwa kegiatan yang digelar anggotanya ini dalam rangka cipta kondisi jelang akhir tahun.

“Iya kita telah mengamankan beberapa botol miras yang dijual warga tanpa izin. Selanjutnya kita melakukan pembinaan terhadap penjual miras dengan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi perbuatanya,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *