Gelar Cipkon di Sumber Agung, Bhabinakmtibmas Sambangi Seorang Nenek

Polrrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ilir – Melayani masyrakat dengan setulus hati terhadap masyrakat merupakan tugas dan tanggung jawab yang wajib dilakukan Bhabinkamtibmas terhadap warga binaanya. Hal ini ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir Brigpol Hotler Panjaitan saat mengunjungi warga binaanya, Senin (7/5/18).

Dalam aksinyaa, Brigpol Hotler mengunjungi salah seorang warganya bernama Khusni yang berumur 60 tahunan, seorang nenek-nenek yang memilik usaha menjahit pakaian yang berlokasi di Jalan Kelapa Sawit Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir.

Dikutip langsung melalu Brigpol Hotler, pihaknya menuturkan bahwa ini sudah menjadi kegiatan rutinya. Selain berkunjung, ia juga memberikan pengertian tentang pentingnya menjaga kamtibmas.

“Sudah menjadi tugas seorang Bhabinkamtibmas terus melekatkan diri terhaap warga binaanya dan semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat positif,”ujar Hotler saat memberikan penjelasan usai kegiatan.

Sementara itu ditempat terpisah saat dikonfirmasi, Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi,SH menjelaskan bahwa kegiatan ini merupaka bagian dari pelayanan kepolisian dengan berbagi beberapa himbauan.

“Jadi dengan kehadiran Bhabinkamtibmas bisa memberikan pengertian dan penjelasan yang jelas dan bisa mengajak warga untuk bersama-sama menjaga sitkamtibmas,”tutup Iptu Panji.

Publish : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *