Gelar Binluh, Kasat Binmas Bagikan Sarkon Masker dan Antiseptik

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Sat Binmas Polres Tebo melaksanakan kegiatan rutin Bin Redawan kepada Ibu-ibu PKK di Kecamatan Rimbo Ilir, Senin 920/4/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Sari Mulya dan Desa Girpurno. Fokus kegiatan ini tentang ajakan dalam rangka pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus Covid 19. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Tebo Akp Agung Purwanto bersama beberapa anggotanya.

Dalam arahanya, pihaknya meminta agar para warga selalu menerapkan pola hidup sehat seperti aktivias cuci tangan, berjemur dipagi hari dan selalu menjaga kesehatan tubuh. Ajakan penggunaan masker pun juga di gemborkan khususnya bagi ibu-ibu yang hendak bepergiatan kepasar atau beraktivitas yang lain.

“Kami menyarankan dirumah saja, namun jika ada hal yang mendesak dan bersifat penting jangan lupa untuk selalu menggunakan masker sebagai upaya dini pencegahan Corona,”jelas Kasat Binmas saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Selain itu, Kasat Binmas juga membagi-bagikan beberapa saran kontak (Sarkon) seperti Antiseptik, Masker SNI dan sarung tangan pelastik.

“Semoga ini bermanfaat mengingat masker sekarang susah di cari di manapun, dan kami berharap warga bisa menerapkan himbauan kami sehingga terhindar dari paparan virus Corona,”pungkas Kasat.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *