Gelar Bakti Sosial, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Pajang Maklumat Kapolda Jambi

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Sinergitas dan keaktifan kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah dan Babinsa terus berkesinambungan. Salah satunya terlihat saat keduanya menggelar kegiatan dikantor desa, Senin (23/9).

Dimana keduanya menggelar kegiatan Bakti sosial bersama masyarakat di halaman gedung serba guna Desa Aburan Batang Tebo Kecamatan Tebo Tengah. Selain irtu, kegiatan bakti sosial ini juga di ikuti Kepala desa dan Ustadz Bulian dari Ponpes Darul Ilmi Al-Islami. Setelah ditelusuri, keduanya menggelar kegiatan gotong royong untuk kesiapan dalam pelaksanaan shalat Istisqosa yang akan dilaksanakan pada hari Selasa nanti.

“Iya , bersama warga kami membersihkan lokasi yang akan digunakan untuk kegiatan Shalat Istisqo pada hari selasa nanti. Kebetulan hadir Ustadz Bulian untuk menentukan arah Kiblatnya,”ungkap Bripka Defri Nopriadi Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Selain itu keduanya juga memasang spanduk himbauan Maklumat Kapolda Jambi tentang Karhutla yang di pasang di gedung Seba Guna Desa Aburan Batang Tebo.

“Sesuai arahan pimpinan, Maklumat ini kita pajang yang bisa di akses masyarakat, agar Maklumat Kapolda Jambi  ini bisa di baca dan di pahami sehingga kedepannya tidak lagi warga yang melakukan pembakaran hutan dan lahan mengingat Kuantitas Udara di Kabupaten Tebo belakangan ini berbahaya,”pungkas Bripka Defri.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *