Gelar Anjangsana, Polres Tebo Bagikan Sembako di Ponpes Al-Mubarok

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Wujudkan bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar, Polres Tebo yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Cahyo Putra Lelono di dampingi oleh Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Tebo menggelar kegiatan anjangsana di dipondok pesantren Al – Mubarok Wali Songo yang terletak Jalan Lintas Tebo – Bungo km. 09 kel. Tebing Tinggi Kec. Tebo Tengah, Senin (4/5/18).

Kegiatan anjangsana ini juga di ikuti oleh personil Bag Sumda Polres Tebo dan Sat Intelkam Polres Tebo yang disambut dengan baik oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al – Mubarok Wali Songo Ustad Khoironi Mubarok bersama para Santriwan dan santriwatinya.

Hal ini dibenarkan oleh Ustad Khoironi Mubarok saat di konfirmasi usai kegiatan. Pihaknya mengakui jika Ponpesnya masih butuh banyak bantuan. Bantuan seperti ini sangat besar manfaatnya bagi kami dan semoga Allah membalas semua kebaikan yang telah dilakukan oleh Polres Tebo.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Polres Tebo yang telah memberi bantuan kepada Ponpes yang saya pimpin, “ujar pak Ustad.

Ditempat terpisah, Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Cahyo Putro Lelono melalui Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Tebo Aiptu Trisman mengatakan, bantuan sembako yang diberikan kepada Ponpes Al-Mubarok Wali Songo merupakan salah satu rangkaian memperingati HUT Bhayangkara yang ke-72.

“Kebetulan bertepatan dengan bulan puasa, jadi kita dari Polres Tebo melakukan berbagai kegiatan sosial, salah satunya memberikan bantuan sembako ke Ponpes Al-Mubarok Wali Songo,”jelas Kaur Bin Ops Sat Intelkam yang kerap disapa bang Etet ini.

Selain itu, Pihaknya menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai saran untuk menjalin silaturahmi kepada pengurus ponpes sekalian memberikan bantuan.

“Ya meski nilainya tidak terlalu besar, semoga hal ini dapat memberikan manfaat yang besar,”pungkar Kaur Trisman.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *