Gawat.!!  Gara – Gara Setatus Di FB Tidak Mengenakkan, Istri Lapor Ke Polisi

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Bujang – Fungsi media sosial apabila digunakan dengan positif berdampak pada kebaikan, sebaliknya apabila media sosial dialih fungsikan kearah negatif maka dapat menghancurkan asfek kehidupan.

Seperti kejadian yang dialami oleh pasangan pasutri yang berinisial DN (22)  warga Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Jambi, akibat setatus di Facebook yang diduga dibuat oleh DN (suami-red) yang tidak senonoh. Akibatnya setatus tersebut diketahui dan dibaca oleh inisial MY (20)  istri DN. Maka sang istri mencak- mencak dan melaporkan ke Mapolsek Rimbo Bujang.

MY saat di Mapolsek Rimbo Bujang mengatakan, ia menbenarkan setatus yang dibuat di facebook itu milik akun suaminya.

“Benar pak, setusnya di FB ” Senajan Aku Pengen Ngelonte ” setelah saya baca benar -benar emosi lanjut saya melaporkan ke Kantor Polisi.” kata MY

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras S.IK melalui Ps Kanit Reskrim Bripka Ary Wahyudi dikonfirmasi Sidakpost.id, Rabu (2/5/2018) menuturkan,  pihaknya membenarkan ada warga yang melaporkan ke Polsek Rimbo Bujang terkait kesalahpahaman setatus facebook yang diketahui oleh istrinya. Namun berkat mediasi keduabelah pihak bisa didudukan ditempuh jalan damai secara kekeluargaan.

“Alhamdulilah, walaupun sempat sedikit alot dalam mediasi tersebut akhirnya berhasil disepakati perdamaian saling memaafkan kejadian tersebut dan sang suami tidak akan mengulangi perbuatanya lagi dikemudain hari,”jelas Kanit Reskrim singkat.

(Roy)

Publsih : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *