Gara-Gara Botol Miras, AY Harus Berurusan Dengan Polisi

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ilir – AY (62) warga Desa Betung Berdarah Barat ini harus berurusan dengan pihak Kepolisian setelah dirinya dipergoki oleh petugas menjual beberapa miras ditokonya.

Dimana Kapolsek Tebo Ilir Akp GRF Simanjuntak bersama anggotanya menggelar razia dibeberapa toko milik warga.

“Iya dari AY kita berhasil mengamankan 9 Botol Miras jenis Asoka dan 3 Botol Miras jenis Anggur Merah,”ungkap Kapolsek.

Dibeberkan oleh Kapolsek, bahwa pengungkapan miras ini berawal dari adanya laporan dari masyarakat. Dimana ditempat AY kerap dilakukan transaksi jual beli Miras tanpa izin dan selalu ada sekelompok pemuda berkumpul dan meminum minuman berakohol tersebut.

“Dari laporan masyarakat tersebut kita langsung menuju lokasi dan melakukan penggeledahan ditoko milik AY dan kami menemukan 1 kardus berisi beberapa botol miras. Setelah itu kita langsung menyita barang bukti miras serta melakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan kepada penjual agar tidak mengulangi perbuatanya,”jelas Kapolsek.

Diketahui, kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek bersama anggotanya ini merupakan upaya cipta kondisi jelang perayaan akhir tahun.

“Banyak sebagian pemuda merayakan malam pergantian tahun dengan meminum minuman berakohol. Selain dapat merugikan diri sendiri hal ini dapat memicu perselisihan dengan orang lain akibat dampak dari miras tersebut. Oelh karena itu kita lakukan upaya pencegahan secara dini,”tutup Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *