Gandeng Polsek Sumay, PT Asian Agri Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Sumay –  Gandeng Polsek Sumay,  PT Asian Agri/PT RAU gelar sosialisasi Bahaya Narkoba. Kegiatan sosialisasi ini digelar di Balai Desa Tuo Sumay kec.Sumay Kab.Tebo, Jumat (20/9).

Sedikitnya, kegiatan sosialisasi ini di ikuti kurang lebiih 100 orang pemuda – pemudi di Desa Tuo Sumay. Kegiatan ini dihadiri oleh Welly Pardede Direktur CSR Asian Agri serta karyawan PT Asian Agri, Kades Tuo Sumay Dan perangkat Desa Tuo Sumay, Kapolsek Sumay Iptu M.Faisal Siregar SH dan Kanit Binmas serta Bhabinkamtibmas Polsek Sumay, kepala Puskesmas, Dr.Yudi Candra, Todat,Toga,tomas dan Toda dan pemuda-Pemudi dan Pelajar Desa Tuo Sumay.

Welly Pardede Direktur CSR Asian Agri serta karyawan PT Asian Agri mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk Realisasi CSR bidang pennyuluhan.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap para generasi muda khususnya warga sekitar desa Tuo Sumay dalam menanggapi bahaya nya pengaruh penyalahgunaan Naarkoba,”ujar Welly.

Hal senada juga di jelaskan oleh Kapolsek Sumay Iptu M. Faisal Siregar, SH saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya sangat mengapresiasi inisiatif dari PT Asian Agri yang ikut berpartisipasi dalam mengantisipasi maraknya peredaran Narkoba di kalangan Remaja.

“Peredaran Narkoba di kalangan remaja sudah marak terjadi, tidak sedikit warga disini yang tesandung kasus hukum gara-gara narkoba. Dengan adanya kepedulian dari pihak PT ini semoga lebih bisa menyentuh hati para masyarakat khususnya pemuda-pemudi desa Tuo Sumay agar tidak terlibat dalam penyalahan Narkoba,”jelas kapolsek.

Dimintai sebagai narasumber pihaknya juga menjelaskan baik dari dampak negatif menggunakan Narkoba hingga sanksi hukum yang menunggu jika mereka terlibat melakukan penyalahgunaan Narkoba.

“Biar masyarakat mengerti bahwa hal tersebut tidak memberikan efek positif apapun bantuknya, Masa mereka masih panjang, harus di arahkan ke hal-hal positif jangan sampai terjerat kedalam lingkaran Narkoba,”pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *