Gandeng Kaum Wanita, Kanit Dikyasa Sampaikan Himbauan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Usaha Sat Lantas Polres Tebo dalam menyadarkan masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas tidak pernah padam. Hal ini terlihat begitu antusian Kanit Dikyasa Polres Tebo saat menggelar sosialisasi, Senin (4/6/18).

Diketahui, kegiatan ini digelar tepat di depan perumahan Pemda Tebo terhadap beberapa kelompok masyarakat tidak terorganisir dari Desa Sekalo. Dalam himbauannya, ia mengajak seluruh warga untuk ikut mejadi pelopor kesealamatan dalam berlalu lintas. Hal ini juga mendapat tanggapan baik dari warga yang sebagian besar terdiri dari jenis kelamin wanita.

Dikonfirmasi langsung, Kasat Lantas Polres Tebo Akp Aulia Rahmat, S.I.K melalui Kanit Dikyasa Bripka Oka Mahendra membenarkan kegiatan tersebut.Ia juga menyebutkan dalam arahanya dia mengajak seluruh warga yang sebagian besar terdiri dari kaum wanita.

“Menurut kami ini moment yang pas dimana warga yang hadir kebanyakan ibu-ibu dan remaja wanita. Semoga apa yang kami arahkan dan sampaikan dapat diterima oleh mereka serta dapat diteruskan kepada warga lainnya,”pungkas Bripka Oka.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *