Gandeng Kasat Binmas, Kapolsek Rimbo Bujang Gelar Nobar dan Binluh

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Bujang – Menyelam sambil minum air, inilah ungkapan yang atas kegiatan yang dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Tebo Akp Risma Yardi, SH, MH dan Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras, S.I.K, Jumat (22/6/18).

Pasalnya, selain menggelar kegiatan nonton bareng Piala Dunia, keduanya juga memberikan penyuluhan tentang antisipasi tindak penyalahgunaan Narkoba.

Dikonfirmasi langsung Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras, S.I.K membenarkan hal tersebut. Pihaknya menyebutkan selain sebagai sarana untuk mendekatkan diri antara Warga dengan Polisi, ia berharap agar masyarakat mengerti dampak bahaya mengkonsumsi narkoba.

“Kita sangat prihatin atas banyaknya para generasi muda bahkan kalangan Tua terkena dampak penyalahgunaan narkoba. Dengan memanfaatkan nobar ini kita beri bimbingan agar masyarakat tidak ada lagi yang terlibat penyalahgunaan narkoba yang dampaknya dapat merugikan diri sendiri bahkan orang lain,”ungkap Kapolsek.

Selain itu, pihaknya juga mengajak warga untuk terus meningkatkan kegiatan siskamling serta meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar khususnya terhadap orang yang tidak dikenal.

“Tidak bosan-bosan kami mengingatkan dan mengajak warga untuk berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, karena tanpa dukungan masyarakat semuanya tidak berjalan dengan maksimal,”tutup Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *