Gandeng Babinsa, Bripka Defri Sambangi Warga Binaanya

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Sinergitas dalam pelaksanaan tugas terus diperlihatkan antara Polri dan TNI dalam menjaga sitkamtibmas. Pada kegiatan kali ini Bripka Defri Nopriadi yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah menggandeng Babinsa saat menggelar kegiatan sambang, Kamis (12/7/18).

Kegiatan ini digelar di Desa Aburan Batang Tebo Kecamatan Tebo Tengah. Dimana keduanya mensosialisasikan serta menggalakkan kembali aktivitas Siskamling di desa tersebut.

“Kami terus mengajak dengan memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama berperan aktif dalam menjaga sitkamtibmas dengan terus mengaktifkan kegiatan siskamling,”ujar Defri saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Hal senada juga di tuturkan oleh Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto saat dikonfirmasi ditempat berbeda. Pihaknya mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini agar dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan serta memberikan informasi dan pelayanan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Sekain memberikan himbauan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan pembinaan dan informasi terhadap masyarakat terkait sitkamtibmas. Dan kami harap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif sehingga sitkamtibmas di Desa Aburan Batang Tebo tetap terjaga dengan aman dan kondusif,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *