Eksistensi Sat Sabhara Polres Tebo Dalam Menjaga Sitkamtibmas

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Eksistensi Sat Sabhara Polres Tebo dalam menciptakan situasi tidak pernah surut. Hal ini di tunjukkan oleh beberaa Personil Sat Sabhara yang rutin melaksanakan kegiatan, Sabtu(21/4/18).

Kegiatan ini di fokuskan pada wilayah-wilayah yang dianggap rawan aksi kejahatan. Dengan menggunakan Randis (Kendaraan Dinas) R4 para personil mengunjungi beberapa tempat yang sudah ditentukan seperti pertokoan, perkantoran dan Bank.

Saat dikonfrmasi Kasat Sabhara Polres Tebo Akp Wibisono membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menuturkan bahaa kegiatan seperti ini selalu rutin dilakukan oleh anggotanya dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Kita sasarkan kegiatan pada lokasi yang dianggap rawan mengingat ini malam minggu yang pasti jumlah aktivitas warga meningkat,”ungkap Kasat Sabhara.

Selain itu, lanjut Kasat Sabhara, bahwa selain melaksanakan patroli anggotanya juga memberikan beberapa himbauan kepada warga.

“Ini juga bisa sebagai sarana bertukar informasi serta mengajak beberapa warga yang ditemui untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga sitkamtibmas,”tutup Kasat.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *