Dua Unit Mobil Damkar Padamkan Tiga Kios Pasar Sarinah Blok A

Polrestebo.jambi.polri.go.id-Rimbo Bujang, Sekitar pukul 18.15 Wib magrib telah terjadi kebakaran Kios di Blok A jalan Yos Sudarso atau jalan lingkar Pasar Sarinah kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Senin (21/8/2017).

Kejadian bermula warga melihat kepulan asap dari arah Kios blok A, warga berhamburan ke TKP berusaha menolong mengeluarkan barang-barang dari dalam kios, tak lama kemudian Damkar Rimbo Bujang menurunkan Dua unit mobilnya untuk memadamkan kios yang terbakat dan berhasil memadamkan titik api.

Berdasarkan data yang dihimpun dilapangan Tiga kios terbakar yaitu kios toko Mas Singgalang Maju milik Pen, Kios Dian Jilbab milik Dian dan Kios Alfitri milik Gani, Kerugian ditaksir​ Rp.60 juta.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat SH melalui Bripka Sugiyono saat dikonfirmasi media Polrestebo.jambi.polri.go.id mengatakan pihaknya membenarkan terjadinya kebakaran Tiga kios di Pasar Sarinah, titik api dapat dipadamkan oleh Damkar, dan dibantu personil Polsek Rimbo Bujang.

“Benar Tiga kios terbakar namun sempat tertolong namun kerugian diperkirakan 60 juta rupiah, hasil penyelidikan penyebab sementara titik api berasal dari korsleting listrik dan dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa.” jelas Bripka Sugiyono. (ROY)

Publish   : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *