Dua Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu Gelar Sambang Secara Bersamaan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Dua Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu gelar kegiatan secara bersamaan. Hal ini terlihat saat melaksanakan kegiatan sambang dan patroli di pasar kalangan, Senin (23/9).

Selain menyambangi beberapa warga, keduanya juga melaksanakan kegiatan patroli di salah satu pasat kalangan yang ada di Kecamatan Rimbo Ulu. Dalam kegiatan keduanya memberikan himbauan khususnya kepada para juru Parkir  agar dalam menjaga kendaraannya jangan sampai lengah dan memberi kesempatan kepada orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu, keduanya juga memberikan himbauan kepada para edagang agar teliti dalam menerima uang dari konsumen jangan sampai uang yang dipakai untuk membeli adalah uang palsu.

“Kita selalu coba ingatkan warga jangan sampai ada terjadi aksi kriminal ataupun jadi korban dari kriminalitas,”ungkap Bripka Buntoro saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Selain itu, Pihaknya juga meminta kepada para pengunjung yang datang agar tidak menggunakan perhiasan secara berlebihan yang bisa memancing para pelaku aksi kejahatan timbul melancarkan aksinya.

“Takutnya kebiasaan dari warga hendak kepasar menggunakan perhiasan yang berlebihan, ini bisa memancing niat para pelaku kejahatan. Kami juga meminta masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat hal-hal yang janggal,”pungkas Bripka Buntoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *