DPR RI, DPR Provinsi Jambi dan BKKBN Provinsi Jambi Gelar Integrasi Kampung KB di Desa Jati Blarik

polrestebo.jambi.polri.go.id, Sumay – Bertempat di lapangan Balai Desa Jati Belarik Kecamatan Sumay, digelar acara team Integrasi Kampung KB mitra kerja  dari DPR RI,DPR Provinsi Jambi,dan BKKBN Provinsi Jambi Tahun 2017, Jumat ( 1/12/17).

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh sdr. H.Handayani SK.MPh Anggota DPR RI, HJ. Eka marlina SE.MH anggota DPR Provinsi jambi dan suami sdr H.Erik, BKKBN Provinsi Sdri.Endang dan Kepala Dinas PPKB Kab.Tebo. Selain itu kegiatan ini juga di hadiri oleh Kepala Desa Jatih Belarik Mursalin beserta para perangkat desa disusul para Tokoh masyarakat dan warga sekitar dengan jumlah undangan kurang lebih 200 orang.

Disinggung langsung BKKBN Provinsi Sdri. Endang saat memberikan sambutan, pihaknya menyebutkan bahwa program KB Saat ini polanya tidak sama dengan Program KB era rahun 80 an.

“Jika dahulu hanya di kuatkan melalu pemberitahuan atau himbauan, namun di era Presiden Jokowi pelaksanaan Program KB diwujudkan secara nyata memalui program Kampung KB,”ujar Endang.

Disisi lain Bhabinkamtibmas Polsek Sumay Brigpol Franky yang pada saat itu hadir membenarkan hal tersebut, pihaknya juga ikut menambahkan bahwa ia selaku Bhabinkamtibmas sangat mendukung adanya program kampung KB ini.

“Selain dapat meningkatkan taraf kesehatan dimasyarakat, hal ini banyak memberikan dampak positif, baik itu dari segi kesehatan, perekonomian dan bidang lainnya. Kami selaku Bhabinkamtibmas akan selalu mendukung program pemerintah,”pungkas Brigpol Franky.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *