Ditengah Sosialisasi Penanaman Holtikultura, Polisi Berikan Himbauan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tengah Ilir – Bhabinkamtibmas Polsek Tengah Ilir Brigpol Wahid Afriansyah menghadiri sosialiasi yang digelar oleh Dinas Pertanian Kabupaten Tebo terkait penanaman Holtikultura di wilayah Kecamatan Tengah Ilir, Rabu (31/1/18).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kabid Ketahanan Pangan dan Holtikultura Nanang Suyanto, Ketua BPP Tengah Ilir Karniman, Babinsa Lubuk Madrasah Serda Dasiman, 7 perwakilan Kelompok Tani di Tengah Ilir serta mahasiswa yang sedang melaksanakan Kukerta dari Universitas Muara Bungo.

Disela-sela kegiatan sosialisasi tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para peserta hang hadir. Pihaknya juga menegaskan bahwa Polri sangat mendukung program dan kebijakan yang dilakukan pemerintah.

“Apapun kegiatan positif yang dilakukan pemerintah, kami Polri siap mendukung,”ujar Afriansyah saat memberikan himbauan kepada peserta.

Selain itu, lanjut Afriansyah, pihaknya juga mengajak segenap warga dan peserta untuk bersama-sama menjaga sitkamtibmas.

“Tanpa dukungan masyarakat, kami tidak bisa melaksanakan kegiatan dengan maksimal untuk itu mari kita semua berpartisipasi dalam menjaga sitkamtibmas,”tegas Afriansyah.

Diketahui, dalam program pemerintah terkait penanaman Holtikultura dan pembagian bibit, sedikitnya ada sebanyak kurang lebih 530 Ha lahan yang rencananya akan di realisasikan awal bulan maret ini.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *