Ditengah Orientasi Siswa Baru, Polisi ini Berikan Penyuluhan Anti Narkoba

polrestebo.jambi.polri.go.id, Serai Serumpun – Babinkamtibmas Brigadir Edi Siswanto selain bersilaturahmi melakukan pembinaan terhadap anak remaja di Smp 38 kabupaten yang berada di Napal Putih, Senin (17/7/2017).

Selain melaksanakan kunjungan dan bersilaturahmi dengan warga di desa Napal Babinkamtibmas Brigadir Edi Siswanto aktif membina remaja di desa Napal Putih, dalam kesempatan ini Brigadir Edi Siswanto melakukan pembinaan pada saat penerimaan Siswa di smp 38 Kabupaten Tebo.

Dalam Sambutanya Brigpol Edi menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa – siswi baru yang beranjak dari jenjang Sekolah Dasar (SD) naik pada jenjang SMP.

“Kepada adik adik saya ucapkan selamat atas diterima adik adik di Smp 38 Kabupaten Tebo dan selamat menempuh pendidikan kejenjang lebih tinggi, rajin rajin belajar, ikuti setiap proses belajar mengajar baik kurikuler maupun ekstra kurikuler, masa depan adik adik masih jauh”papar Brigpol Edi Siswanto

Ditambahkan lagi oleh Brigpol Edi, untuk mencegahkan terjadinya perkelahian dan penyalahan gunaan narkoba dilingkungan pelajar, Ia berpesan dan mengimbau para siswa – siswi ini untuk menjauhi peredaran narkoba maupun pergaulan bebas yang negatif lainnya.

” Sekali lagi saya berpesan jauhi narkoba karena masa depan adik adik masih jauh, jangan sekali kali menjadi pengguna atau pengedar barang narkoba masa depan bangsa dan negara ini ditangan generasi generasi penerus seperti adik adik ini, jangan dirusak masa depan adik adik dengan mengkonsumsi narkoba, selain dilarang oleh ajaran agama hal itu juga melanggar hukum dan dapat dikenai sanksi hukum “tegasnya Brigpol.

Dian Indriyani, S. Pd Sebagai kepala Sekolah SMP Negeri 38 Kabupaten saat dikonfirmasi awak media tribrata news. Sangat senang dan berterima kasih atas kehadiran Babinkamtibmas Brigadir Edi Siwanto.

” Saya sangat senang atas kunjungan silaturahmi dan pesan pesan dan himbauan yang telah disampaikan oleh Bhabikamtibmas Brigadir Edi Siswanto” papar Diah.

Dalam kesempatan berbeda Kapolsek Serai Serumpun Iptu Johnson Sirait saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang telah dilakukan oleh babinkamtibmas Brigadir Edi Siswanto.

“Sesuai dengan petunjuk serta arahan pimpinan pak Kapolres, kita laksanakan perintah beliau, kiat kiat seta upaya upaya pembinaan ke masyarakat, selain Binredawan maupun ke kumonitas masyarakat, kedepan kita akan lakukan pembinaan terhadap ibu ibu pengajian BKMT”pungkasnya Iptu Johson sirait.

Penulis   : Kanti Suwito / Dian SM

Publish  : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *