Ditengah Kegiatan Patroli, Kapolsek Gelar Koordinasi Bersama PLN

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Dalam meningkatkan keamanan di wilayahnya, Kapolsek Rimbo Ulu gelar koordinasi dengan pihak PLN di jalan Nusa Indah Desa Sukadamai, Kec. Rimbo Ulu, Kab. Tebo. Rabu (07/02/18).

Kegiatan Koordinasi ini sebelumnya tidak dalam rencana kegiatan Kapolsek dan anggotanya paa hari ini. Hal ini tidak sengaja terjadi saat Kapolsek Rimbo Ulu bersama Bripka Mardian, Brigpol Heki Anggara dan Bripka Buntoro melaksanakan kegiatan patroli. Pihaknya menyebutkan pada saat bertemu dengan Pihak Teknisi PLN ia menanyakan penyebab padamnya lampu jalan di sekitar jalan di Desa Sukadamai.

“Kita menanyakan kepada Pihak PLN gerangan padamnya lampu dijalan sekitar Desa Sukadamai, karena suasana gelap di sepanjang jalan dapat memancing aksi-aksi kejahatan,”ungkap Kapolsek saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Eko yang merupakan pimpinan rombongan teknis dari pihak PLN menanggapi pertanyaan yang dilontarkan oleh Kapolsek. Ia mengatakan bahwa ini hanya masalah teknis dan secepat mungkin akan di perbaiki.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan anggotanya yang ikut mengecek dan melaporkan hal ini. Ini hanya masalah teknis yang secepatnya akan kita laporkan ke pimpinan dan segera kita perbaiki,”tegas Eko.

DIketahui, sebelum nya Kapolsek dan anggotanya melaksanakan kegiatan Patroli di sekitar pasar Tradisional. Namun tidak sampai disitu, pihaknya bersama anggota juga rutin melaksanakan patroli keliling Kecamatan.

“Kami harap kegiatan ini dapat menekan angka kriminalitas. Rata-rata jam segini para penduduk sibuk berpergian ke perkebunannya masing-masing dengan kondisi rumah dalam keadaan kosong. Untuk itu kegiatan patroli rutin ini untuk menekan adanya timbul niat dan aksi kejahatan,”tutup Kapolsek.

(NP. Barat )

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *